ios
android

PENGALIHAN BISNIS RETAIL DAN WEALTH MANAGEMENT PT BANK ANZ INDONESIA (“ANZ”) KE PT BANK DBS INDONESIA (“DBS”)

download
Image Detail

Kepada Nasabah yang terhormat,

Menindaklanjuti korespondensi terakhir dari kami di bulan September 2017, kami ingin memberikan informasi lanjutan mengenai pengalihan bisnis Retail dan Wealth Management (termasuk bisnis Private Banking) ANZ kepada DBS.

Pengalihan ke DBS akan terjadi pada pukul 23.59 Waktu Indonesia Barat (WIB) hari Jumat, 9 Februari 2018 (“Tanggal Penyelesaian”) tergantung kepada kesuksesan dari proses pengalihan antara ANZ dan DBS. Apabila terjadi perubahan Tanggal Penyelesaian, kami akan melakukan pembaharuan informasi pada website kami (www.anz.co.id/integration).

Semua rekening, pinjaman, produk investasi, perjanjian – perjanjian dan pengaturan perbankan yang Anda miliki dengan ANZ, akan dialihkan ke DBS sesuai dengan Ketentuan Pengalihan yang telah dikomunikasikan sebelumnya kepada Anda, dan Anda akan menjadi nasabah DBS. Pengalihan ini mencakup seluruh produk dan layanan perbankan dibawah ini yang mungkin Anda miliki, atau yang masih terhutang, di ANZ sebelum Tanggal Penyelesaian:

  1. Rekening Giro (Current Accounts);
  2. Rekening Tabungan (Savings Accounts);
  3. Cash Secured Overdraft Accounts;
  4. Deposito Berjangka (Term Deposits);
  5. Fasilitas Pinjaman yang dijamin dengan Deposito Berjangka (Loan Facilities secured by Term Deposits);
  6. Dual Currency Investments;
  7. Layanan terkait Produk Investasi (Reksadana (Mutual Funds), Produk Terstruktur (Structured Products) dan Pendapatan Tetap (Fixed Income)) serta Produk Bancassurance (Bancassurance Products);
  8. Kartu Kredit;
  9. MoneyLine;
  10. Pinjaman Pribadi (Personal Loans);
  11. Kredit Kepemilikan Rumah (Home Loans);
  12. Fasilitas Pinjaman yang dijamin dengan Standby Letter of Credit (“SBLC”) (Loan Facilities secured by SBLC); dan/atau
  13. Layanan Safe Deposit Box

ANZ dan DBS berkomitmen untuk terus memberikan informasi dengan semakin dekatnya kami menuju penyelesaian proses pengalihan. Silakan kunjungi: www.anz.co.id/integration untuk informasi lebih lanjut mengenai rincian layanan yang tersedia.

Untuk informasi mengenai produk dan layanan DBS, silakan kunjungi: dbs.com/id/anzwelcome

Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan Produk & Layanan Perbankan Anda, mohon hubungi 24-Hour ANZ Call Centre pada nomor 0804 1000 269 atau (62 21) 2758 6777.

Terima kasih telah menjadi nasabah ANZ.